Selasa, 19 Januari 2016

????

GUA BINGUNG MAU NGASIH JUDULNYA APA!!

Terkadang dunia kayak tai,,,,dimana masallah dateng ketika kita tidak pernah butuh dia,,,,!
dateng ketikaa kita lagi seneng''...dateng setelah ada sesuatu yg ngganjal,terkadang dateng ketika kita lagi  susah,,,eh,,,jdi tambah susah!
gue keinget ketika gue udah ngeliat transkip nilai smester 2,..gua bener'' ngikutin alur,,,gua buka linknya,gua ketik nama sama password,gua ketik npm ...next gua liat tuh nilai,,bad looking broooooo!!!....wahhhh ...rasanya kayak ada tornado api disisi kanan,atas,kiri,bawah,,gempa
dmn'',stunami,petir,,,ahhhhhh,,, cant to think ,,!!!beneran  kacauuuuu!!!

terkadang gue mikir ,salah gue apa di smester 2,,,??
kenapa nilai'' gue turun drastis,,,,apa karna gue terlalu santai ?
apa udah keenakan kuliah?
ato dosennya yg keliru?oh my god! masa mahasiswa pinter kek gini dikasih anjlok''an?hhhaaaa
beneran ini nilai anjlok untuk yg pertama kalinya!
pengen teriak di tengah kampus trus pengen bawa anak organisasi yg mainannya demo''an pengen rasanya demoin para dosen yang sering ngasih nilai suka''nya dia,,,yg dia tau cuma buat nilai,,,! ga tau apa ato siapa yang bagus ato yang jelek,,,yang penting dia selesai dengan tugas belajar,mengajar,dan memberi nilail!
ga terlalu menyalahkan sih,,,tpi minta tolonglah perhatian dikit sama mahasiswa nya,,,tolong kasih nilai yang bener''...tau orgnya,tau sikapnya,tau cara belajarnya,,,iiiya! agar ngga ada yang komplain lagi !!....
gua kalo beneran jadi dosen besok..insyaallah gua ubah nama buruk dosen yang udah keliru di sebelunmnya....keep on with one destination!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar